TerimaKasih

Minggu, 06 November 2011

MEMBANGUN TOKO ONLINE GRATIS

Apakah anda memiliki produk yang ingin anda jual? Apakah anda sudah promosi ke semua orang?? melalui apa?? Facebook?? Twitter?? itu bagus sekali, tapi alangkah lebih baik jika Anda memiliki blog sebagai toko online anda (rekomendasi dari saya,hehehe... ), karena akan terlihat lebih elegan jika iklan, pengenalan & pemasaran produk dilakukan melalui sebuah website secara Online!! Untuk membuat website memang ada biaya tersendiri, ada pula yang gratis, tapi sedikit ribet untuk pemula seperti saya hehehe..!! Maka dari itu saya menyarankan untuk membangun toko online melalui Blog karena mudah dan GRATIS!! Anda sudah bisa membuat blog kan??jika belum mungkin saya bisa membantu membuatkan (apabila tidak repot, hehehe) Sederhana,  GRATISS!!!
Blog untuk toko online anda bisa dibuat semenarik mungkin dan dilengkapi data - data produk serta identitas produsen/ pemilik usaha, cara penbayaran, kontak person, dll. >> Pertanyaannya, Apakah harus ONLINE 24 Jam apabila saya membuat toko online?? tentu TIDAK, Anda dapat memperbarui data sesuka hati, serta dapat memanfaatkan fasilitas Facebook SMS untuk mengetahui siapa yang mengirimi Anda pesan (mungkin saja si pemesan produk Anda), atau menggunakan Gadget pengirim pesan. Tapi.. dalam usaha yang diutamakan adalah kejujuran, dan harapan semua adalah sama - sama menguntungkan.........!!!!!!!!!!!!!!! hingga jangan sekali  - kali Anda menggunakan hal ini untuk PENIPUAN.
Lalu bagaimana dengan cara transaksi?? mungkin Anda bisa melakukan sesuai dengan kesepakatan konsumen, yang jelas apabila Anda menggunakan fasilitas transfer via Bank dan Jasa pengiriman barang, Anda harus benar - benar memastikan bahwa pemesan sudah transfer/ membayar untuk produk yang di pesan, sehingga Anda menerima uang terlebih dahulu dari pemesan, dan setelah Anda menerima uang pembayaran, transfer barang pesanan menggunakan jasa pengantar barang yang dapat dipercaya, misal melalui JNE.

Tidak panjang lebar, jika Anda ingin melihat contoh TOKO ONLINE silahkan KLIK Disini!!
Jika anda berminat silahkan HUBUNGI KAMI via EMAIL, atau HUBUNGI MELALUI FACEBOOK (GRATIS, syarat ketentuan berlaku)