TerimaKasih

Rabu, 21 Desember 2011

Obat Kanker yang Disembunyikan Selama Bertahun-tahun


Obat Kanker yang Disembunyikan Selama Bertahun-tahun
Tahukah Anda bahwa pihak Amerika telah menyembunyikan obat Kanker selama bertahun - tahun???
Artikel ini sebagian saya sadur dari sebuah majalah sekolah “GESIT – SMANSA PARE KEDIRI” edisi ke 19.
Selama ini mungkin orang hanya mengetahui bahwa penyembuhan Kanker yang mujarab adalah dengan Kemoterapy. Tetapi sebenarnya hal tersebut mempunyai banyak efek samping yang mengerikan seperti mual/muntah, berat badan turun, rambut menjadi rontok dan bahkan sel – sel kanker dapat semakin menyebar.
Namun ternyata selama ini orang Amerika sudah mengetahui tentang alternatif lain yang dapat menyembuhkan kanker dengan kemungkinan tingkat penyembuhan lebih besar daripada Kemoterapy, Apakah itu???
Obat ini adalah obat alami dan banyak ditemukan di Indonesia, tapi mengapa kita tidak mengetahuinya???
Obat ini merupakan buah yang umumnya tumbuh sebagai tanaman pagar. Pohonnya rendah, di Brazil tanaman ini dinamai “Graviola”, di Spanyol disebut “Guanabana”, bahasa inggrisnya “Soursop”. Di Indonesia???? Buah SIRSAK. Yaa… Buah SIRSAK…!!!
Buah ini berwarna hijau berduri lunak, daging buah berwarna putih, lembek, rasanya manis agak asam.
Khasiat buah ini adalah memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis penyakit kanker. Riset membuktikan bahwa obat dari “Pohon Ajaib” ciptaan Tuhan Yang Maha Esa ini secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe Kanker yang berbeda, diantaranya: usus besar, payudara, prostat, paru-paru, pankreas, dll. Hal ini karena buah Sirsak dapat melindungi system kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Efeknya pasien merasa lebih kuat dan sehat selama proses pengobatan/ penyembuhan daripada kemoterapy.
Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit/ cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan system saraf yang kurang baik.
Bagian-bagian dari pohon ini seperti daun, kulit, akar, daging buah dan biji juga dapat dimanfaatkan sebagai obat jantung, liver (hati), asma, reumatik, dll.
Namun sangat disayangkan bahwa hal ini telah disembunyikan cukup lama oleh pihak Amerika. Mengapa mereka lebih memilih banyak korban yang mati sia-sia daripada membocorkan rahasia tersebut??????????????

Wallahu ‘alam.. semoga Allah SWT tetap memberikan kita kesehatan dan memberikan perlindungan serta ridho-NYA, sehingga kita dapat senantiasa merasakan dan mensyukuri segala nikmat-NYA yang tiada tara.
Semoga artikel ini bermanfaat, komentar, kritik dan saran saya harapkan untuk posting selanjutnya yang lebih baik. Untuk pembaca yang berkenan kiranya dapat membantu merekomendasikan artikel ini ke Google dengan meng-KLIK icon google+1 dibawah posting artikel ini. Terima Kasih…………
(RSS_Trick-KITA)